Rabu, 10 Agustus 2016

Gembong Narkoba

Gembong Narkoba | Indonesia-Oh.Indonesia

Semua jenis narkoba habis disita, tapi narkoba masih tetap juara; merajalela diseluruh pelosok Nusantara - Indonesia-Oh.Indonesia .

Perang melawan narkoba.

Sita Narkoba-Korups Bicara



Semua orang juga tau, narkoba yang beredar yang itu-itu juga alias sama dengan yang disita.


Eye Watching
Say No to Narkoba!

Aksi aparat penegak hukum memerangi narkoba memang pantas diacungkan jempol. Seperti yang dipertonton hampir setiap hari di Negeri ini, bagaimana aparat penegak hukum menuntaskan tugasnya, dengan keberhasilan-keberhasilan tangkapan berskala besar dalam menumpaskan jaringan narkoba di Negeri tercinta.

Jaringan demi jaringan dan barang bukti demi barang bukti yang berhasil diringkus dan disita, cukup menunjukkan kalau aparat penegak hukum memang melakukan tugasnya dalam operasi pemberantasan narkoba.

Begitu dominannya peranan narkoba, sehingga operasi pemberantasan narkoba tidak hanya dilakukan oleh yang berwenang menangani narkoba; melainkan semua yang berwenang memiliki senjata, ikut serta dalam operasi perang melawan narkoba.

Dari kegigihan semua aparatur Negara: BNN,POLISI,BEA CUKAI dan TENTARA yang ambil bagian membasmi narkoba, maka keberhasilan tangkapan-tangkapan skala besar dapat terwujudkan. Kita sebagai Rakyat atau orang tua anak dari sekian pecandu narkoba, tentu merasa gembira melihat tayangan-tayangan televisi yang menyiarkan keberhasilan para aparatur penegak hukum dalam memerangi narkoba.

LIHAT INFORMASI DISINI!

Tapi, dibalik semua keberhasilan yang diperlihatkan di media, timbul tanda tanya, kenapa narkoba masih berserak dimana-mana, sehingga begitu mudah untuk mendapatkannya? Jika Anda pengguna narkoba, Anda akan dengan mudah bisa membelinya dimana saja, selagi Anda masih berada disekitar Nusantara ini.

Aneh bukan, tapi itulah kenyataan yang sedang terjadi di Negeri ini. Jika narkoba yang beredar memang yang itu-itu juga; itu tidak lain akibat dari mental korups aparatur penegak hukum Negara.

Ketahuilah bahwasanya, kemiskinan, keterbelakangan dan ketertinggalan Bangsa dan Negara ini, akibat MENTAL KORUPS sebagian besar pemuka dan penegak hukum Negara. Sebagai insan Bumi Pertiwi, kita harus sadar; kita tidak bisa terus berdiam diri tanpa perduli melihat kenyataan pahit saat ini.

Indonesia darurat KORUPSI dan NARKOBA, tidak bisa dibiarkan begitu saja. Mulailah merubah pola pikir, dengan membela yang benar dan menghukum yang salah.

0 comments: