Senin, 21 Maret 2016

Korupsi Sana-Sini

korupsi-sana-sini | Indonesia-Oh.Indonesia

Banyaknya tantangan melakukan suatu perbaikan di Negeri ini. Seolah-olah "PERBAIKAN" suatu tindakan tak terpuji, sementara "KORUPSI" pujaan hati? - Indonesia-Oh.Indonesia.

Saatnya perubahan ditindak lanjuti.

Perubahan di Bumi Pertiwi.


Apa yang ada dalam pikiran para koruptor, ketika mereka melakukan aksinya, sementara mereka menyadari aksi terlarang mereka?

Eye Watching
Ini sikapku dimana sikapmu. Singapura telah berhasil menjadi negara yang luar biasa karena bertahan menerapkan sistem pemerintahannya yang bersih, kata Perdana Menteri Lee Hsien Loong. "Singapura khusus, dan mampu tetap menjadi khusus, karena kita memiliki sistem yang bersih," katanya. "Untuk memiliki sistem yang bersih, Anda harus memiliki orang-orang yang dapat dipercaya, yang jujur, yang dapat Anda andalkan dan seseorang yang tidak akan mengatakan satu hal, melakukan hal yang lain atau meletakkan tangan ke celengannya." Untuk tetap seperti ini, pemilih harus menilai calon calon dari partai yang berbeda untuk integritas karakter mereka, ia menganjurkan. Lihat Original dan terjemahan Belanda di tautan ini! | Alih-Bahasa oleh: pjbelindo
Penerjemah: Inggris, Belanda, Melayu | We're happy to be part of your success | We zijn blij om een deel van uw succes | Kami gembira untuk menjadi sebahagian daripada kejayaan Anda | Kami senang dapat menjadi bagian dari keberhasilan Anda.
Berangkat dari titik ini, Dr Ng Eng Hen, mengorganisir sekretaris Partai Aksi Rakyat (PAP), mengatakan partainya tidak akan meluangkan siapa saja sebagai calonnya yang ditemukan menyerempet terlalu dekat pada batas-batas yang tak pantas atau menjalankan tugas untuk kepentingan pribadi. Karena partai mengharapkan standar integritas yang tinggi dari calon-calonnya dan anggota parlemen katanya, menambahkan bahwa pihak lain harus bertujuan untuk hal yang sama juga. Published Sep 6, 2015, 5:00 Am SGT 1 2 0 Charissa Yong

0 comments: